Ini Alasan PSG Gagal Dapatkan Pogba Ketika Muda

By Sabtu, 2 Juli 2016 | 12:38 WIB
Wartawan BOLA dan JUARA.net, Sem Bagaskara, bersama mantan pemain PSG, Jose-Pierre Fanfan, saat ditemui di markas PSG pada Selasa (28/6/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Wartawan BOLA dan JUARA.net, Sem Bagaskara, bersama mantan pemain PSG, Jose-Pierre Fanfan, saat ditemui di markas PSG pada Selasa (28/6/2016).

Paul Pogba adalah bintang sepak bola yang kini tengah digandrungi banyak klub. Gelandang Juventus itu diminati oleh Barcelona, Manchester City, sampa klub dari negara asalnya, Paris Saint-Germain.

Laporan Sem Bagaskara dari Paris, Prancis

Pada beberapa waktu silam, arsitek Juve, Massimiliano Allegri tak ragu menyebut Pogba bernilai 100 juta euro.

Harga Pogba yang selangit jelas membuat klub peminat berpikir dua kali untuk meminang sang gelandang. PSG bisa jadi merasakan kekecewaan paling dalam karena seharusnya dari dulu mereka sudah bisa mendapatkan Pogba.

Pogba tumbuh di pinggiran Paris, tepatnya Roissy-en-Brie. Kendati merupakan bocah Paris, ia sama sekali belum pernah membela PSG.

Lantas kenapa bakat sebesar Pogba bisa tak terdeteksi oleh PSG yang punya jaringan pemandu bakat hebat?

"PSG adalah representasi langsung dari Kota Paris yang sangat dinamis dan penuh tuntutan. Fakta itu membuat banyak orang tua pemain takut membiarkan anaknya bermain di PSG," kata eks pemain PSG, Jose Pierre-Fanfan kepada JUARA.

"Pogba akhirnya pergi ke Le Havre, klub yang relatif lebih kecil dan tak seglamor PSG. Di sana ia bisa bertumbuh dalam lingkungan yang lebih tenang," kata Fanfan lagi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4997644370001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X