Bersua BSU, Ini Pernyataan Usil Indra Sjafri ke Evan Dimas

By Segaf Abdullah - Minggu, 3 Juli 2016 | 18:40 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri punya memori indah saat timnya dijamu Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (20/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Bali United, Indra Sjafri punya memori indah saat timnya dijamu Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (20/6/2016) malam.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, bakal bersua tujuh eks anak asuhnya di tim nasional (timnas) U-19 yang kini membela Bhayangkara Surabaya United (BSU). Pernyataan menarik pun terlontar dari pelatih berusia 53 tahun itu.

Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Sahrul Kurniawan, Muhammad Hargianto, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Putu Gede Juni Antara, dan Muhammad Fatchurohman.

Indra Sjafri dan ketujuhnya akan kembali "bereuni" pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Bali United akan dijamu Bhayangkara Surabaya United pada Minggu (3/7/2016).

Baca juga:

Menyadari hal itu, Indra Sjafri pun tergelitik membahas perjumpaan dengan para mantan pemainnya tersebut. Bahkan, pelatih berdarah Minang itu sempat bertemu dan berbincang langsung dengan Evan Dimas.

"Saya sudah sampaikan ke Evan (Dimas) untuk tidak durhaka kepada saya dan tim pelatih Bali United lainnya," ucap Indra, sambil berkelakar, pada sesi jumpa pers sebelum laga BSU kontra Bali United, Sabtu (2/7/2016).

Punya rekor bagus kontra BSU, Indra percaya diri menatap laga ini. Meskpun lima pemainnya harus absen, eks pelatih timnas U-16 Indonesia ingin memberikan kado lebaran berupa kemenangan bagi tim berjulukan Laskar Tridatu tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/5014528201001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : baliutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X