Presiden PSG Klarifikasi soal Rodriguez

By Anju Christian Silaban - Selasa, 5 Juli 2016 | 10:20 WIB
Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menghadiri sesi perkenalan Unai Emery sebagai pelatih anyar, Senin (4/7/2016).
PHILIPPE LOPEZ/AFP
Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menghadiri sesi perkenalan Unai Emery sebagai pelatih anyar, Senin (4/7/2016).

Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi malah menerima pertanyaan soal James Rodriguez saat mengikuti sesi perkenalan Unai Emery sebagai pelatih anyar, Senin (4/7/2016).

Dalam beberapa hari terakhir, PSG memang diwartakan berniat mengakuisisi gelandang berkebangsaan Kolombia itu dari Real Madrid. Bahkan, klub berjulukan Les Parisiens disebut sudah menghubungi pemain secara langsung.

Kebenaran kabar ini coba dikonfirmasi langsung kepada Al-Khelaifi. Namun, sang presiden membantah.

"Kabar yang menyatakan bahwa kami sudah berbicara dengan James Rodriguez tidak benar," kata Al-Khelaifi.

"Kami belum melakukan kontak dengan James atau berbicara dengan Real Madrid," tutur pengusaha asal Qatar tersebut.

Baca Juga:

Bantahan Al-Khelaifi sekaligus melebarkan jalan Rodriguez ke Manchester United. Media-media Inggris turut mengaitkan dia dengan klub asuhan Jose Mourinho.

Man United berusaha memanfaatkan peran Rodriguez yang mulai tergerus di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu diprediksi tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim 2016-2017.

Masa depan Rodriguez sebenarnya sudah diragukan sejak kursi pelatih diduduki Zidane pada Januari 2016. Bahkan, dia cuma satu kali menjadi starter dalam lima partai terakhir La Liga musim lalu.

[video]http://video.kompas.com/e/5020606540001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X