Setelah Latihan Berat, Imanuel dan Galang Belajar Pilates

By Rabu, 6 Juli 2016 | 23:50 WIB
 Pebalap Yamaha Racing Indonesia, Imanuel Putra Pratna (tiga dari kiri) dan Galang Hendra Pratama (dua dari kanan), berpose bersama tiga pebalap Asia yang tergabung di The Master Camp saat mengunjungi Andreani Suspension, Selasa (5/7/2016).
YAMAHA RACING INDONESIA
Pebalap Yamaha Racing Indonesia, Imanuel Putra Pratna (tiga dari kiri) dan Galang Hendra Pratama (dua dari kanan), berpose bersama tiga pebalap Asia yang tergabung di The Master Camp saat mengunjungi Andreani Suspension, Selasa (5/7/2016).

Dua pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama, serta tiga pebalap muda Asia yang terpilih ikut The Master Camp menjalani latihan ringan pada Selasa (5/7/2016).

Mereka menjalani senam pelemasan otot di Fisio Gym, langsung di bawah asuhan Ms Silva yang biasanya menangani pebalap-pebalap Moto2 dan Moto3 di VR46 Riders Academy.

"Pilates ini adalah sesuatu yang baru, dan ke depannya dapat dipraktikkan di Indonesia, selain biasanya dengan gym-athlete," kata Galang.

Galang, Imanuel,  Peerapong Loinbonpeng (Thailand), Kasma Daniel (Malaysia), dan Soichiro Minamimoto (Jepang) menjalani latihan flat track yang menguras tenaga di MotoRanch VR46 Tavullia, Italia, Senin (4/7/2016).

Sehari setelahnya, mereka diberi menu latihan agak ringan, tetapi penting untuk membantu berlatih dan mempersiapkan diri sebelum turun balapan.

"Suatu hal yang positif dan menjadi menu baru dalam gym, selain pemanasan untuk membakar kalori dan menjaga stamina," kata Imanuel.

Setelah merampungkan aktifitas pilates, mereka diajak makan siang bersama di Restoran Da Rossi milik Valentino Rossi yang beralamat di Via Cesare Battisti, 7, Tavullia PU.

Mereka diajak pula melakukan registrasi langsung di kantor official fan page Rossi yang bangunannya menyatu dengan Restoran Da Rossi.

Baca Juga:

"Biayanya hanya 40 euro per orang. Kami memperoleh T-Shirt, topi, dan magnet VR46," kata Kadek Suma Adnyana Putra yang memimpin rombongan Yamaha Indonesia.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X