Rooney Antusias dengan Rencana Mourinho

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 7 Juli 2016 | 01:16 WIB
Reaksi Wayne Rooney dalam pertandingan 16 putaran EURO 2016 antara Inggris kontra Islandia di Allianz Riviera Stadium, 27 Juni 2016.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Reaksi Wayne Rooney dalam pertandingan 16 putaran EURO 2016 antara Inggris kontra Islandia di Allianz Riviera Stadium, 27 Juni 2016.

Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, berencana mengembalikan Wayne Rooney sebagai penyerang. Mourinho tidak akan memainkan Rooney sebagai gelandang selama dia menangani Setan Merah.

Rencana tersebut disambut baik oleh Rooney. "Saya merasa dengan kecerdasan saya dalam sepak bola, saya bisa bermain di sana dan bisa melanjutkan karier," kata Rooney.

Semenjak Sir Alex Ferguson pensiun, Rooney diplot di lini tengah. Bahkan, Rooney harus memainkan peran yang sama saat tampil di Piala Eropa 2016 bersama Inggris.

Namun, Mourinho tidak tertarik memainkan Rooney di lini tengah. Menurut Mourinho, tugas Rooney adalah mencetak gol.

Baca Juga:

Wayne Rooney merupakan salah satu pemain yang disukai Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut pernah berkeinginan merekrut Rooney saat membesut Chelsea pada 2014.

Karena itu, Mourinho berencana menampatkan Rooney sebagai striker utama Man United.

Hanya, Rooney harus bisa meyakinkan Mourinho bahwa dirinya layak menjadi pilihan utama Man United musim depan.

Kapten tim nasional Inggris tersebut harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford untuk posisi penyerang tengah.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X