Del Piero: Pilihan Sulit untuk Pogba

By Segaf Abdullah - Minggu, 10 Juli 2016 | 05:49 WIB
Kapten legendaris Juventus, Alessandro Del Piero (kanan), mengunjungi Tony Hawk Foundation di San Diego, California, 15 Maret 2016.
KENT HORNER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Kapten legendaris Juventus, Alessandro Del Piero (kanan), mengunjungi Tony Hawk Foundation di San Diego, California, 15 Maret 2016.

Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero (41), meyakini Paul Pogba sedang menghadapi pilihan sulit. Kini, Pogba harus memilih apakah bertahan di Juventus atau menerima tawaran untuk kembali berkostum Manchester United.

Sebelumnya, beberapa sumber menyebutkan bahwa CEO Manchester United, Ed Woodward, sedang dalam tahap negosiasi dengan Juventus untuk memboyong Paul Pogba ke Old Trafford.

Konon, dana tebusan untuk pemain berusia 23 tahun itu mencapai 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Pogba. Namun, saya pikir Juventus akan menahannya minimal semusim lagi," ucap Del Piero,  Sabtu (9/6/2016).

Baca Juga:

Kontrak Pogba bersama Juventus masih tesisa sampai 2019. Namun, Del Piero harus mengakui bahwa Si Nyonya Tua akan kesulitan untuk menahan Pogba.

"Namun yang pasti, United adalah klub besar. Hal itu yang semakin menyulitkan Pogba untuk menentukan mana pilihan terbaik," katanya.

"Sebagai orang Italia dan mantan pemain, saya hanya dapat berharap Pogba bertahan di Juventus. Ya, paling tidak untuk satu musim lagi," tutur pria yang membela Juve pada rentang 1993-2012.

Pogba meninggalkan Manchester United pada 2012 dengan status bebas transfer. Namun, pemain asal Prancis itu bisa saja kembali ke Old Trafford dengan gaji yang ditaksir mencapai 300 ribu pounds per pekan.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X