Mourinho Tuntut Fans Berperan Aktif demi Kesuksesan Man United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Juli 2016 | 16:07 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat diperkenalkan sebagai manajer baru kepada media di Stadion Old Trafford, manchester, Inggris, pada 5 Juli 2016.
DAVE THOMPSON/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat diperkenalkan sebagai manajer baru kepada media di Stadion Old Trafford, manchester, Inggris, pada 5 Juli 2016.

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, meminta fans untuk memainkan peran mereka dalam membantu keberhasilan tim di masa yang akan datang.

Mourinho telah bersumpah untuk membawa kembali Man United ke puncak sepak bola Inggris.

Ia pun mendatangkan armada baru nan berkualitas pada diri Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

Selain itu, santer juga terdengar bahwa Mourinho sedang berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dan Hirving Lozano (Pachuca).

Baca Juga:

Kepada situs resmi klub, Mourinho mengaku tidak bisa seorang diri membawa Man United kembali menjadi yang terbaik di Inggris.

Manajer berusia 53 tahun itu sangat membutuhkan dukungan penuh dari seluruh fans kepada tim demi merealisasikan harapan tersebut.

"Saya mengerti bahwa mereka berharap banyak dari saya. Namun, saya juga berharap banyak dari mereka. Kami tidak memiliki peluang untuk membuat semua orang senang jika tidak berjuang bersama-sama. Saya pikir semangat yang fans miliki untuk klub ini benar-benar menakjubkan," tutur Mourinho kepada ManUtd.com.

"Ini adalah babak baru bagi klub. Setiap kali terjadi pergantian manajer, saya merasa ini adalah momen yang menyedihkan, tetapi ini juga merupakan babak baru," ucapnya.

Demi membawa Man United sesegera mungkin kembali menjadi klub terbaik Inggris, Mourinho mengaku akan menerapkan standar tinggi kepada setiap pemainnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X