Giggs Segera Ikuti Langkah Ronaldinho, Scholes, Crespo, dan Deco ke India?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Juli 2016 | 14:18 WIB
Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, dalam persiapan tim jelang pertandingan Premier League menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 20 Maret 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, dalam persiapan tim jelang pertandingan Premier League menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 20 Maret 2016.

Ryan Giggs telah resmi meninggalkan Manchester United setelah 29 tahun mengabdi. Berdasarkan kabar yang beredar, mantan sayap kini berusia 42 tahun itu berencana melanjutkan karier di India.

Giggs meninggalkan Man United setelah pengangkatan Manajer Jose Mourinho.

Kabarnya, Mourinho tidak membutuhkan Giggs sebagai asistennya dan mempercayakan posisi tersebut kepada Rui Faria yang telah menemani Mou pada beberapa tahun terakhir.

Pemain asal Wales itu tengah berambisi menjadi seorang manajer. Ia pun telah memiliki beberapa pengalaman di Man United sebagai manajer interim dan asisten Louis van Gaal.

Baca Juga:

Seperti dikabarkan Mirror, Giggs akan melanjutkan karier di India. Namun, bukan sebagai pelatih atau pemain sepak bola.

Giggs dikabarkan akan bergabung dengan mantan bintang sepak bola seangkatannya, seperti Ronaldinho, Paul Scholes, Hernan Crespo, Deco, dan Michel Salgado di liga Futsal India bernama Premier Futsal.

Premier Futsal adalah liga multi-nasional di India. Kompetisi tersebut akan digelar pada 15 hingga 24 Juli.

Premier Futsal akan diselenggarakan di delapan kota India, yaitu New Delhi, Mumbai, Goa, Bengaluru, Kochi, Chennai, Hyderabad, dan Kalkuta.

Setelah partisipasinya pada turnamen futsal itu tersebut berakhir, Giggs akan mengalihkan perhatiannya ke karier manajerial. Namun, belum diketahui klub apa dan di negara mana yang akan ia tangani.

[video]http://video.kompas.com/e/5030592783001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X