Swansea Incar Striker Leicester untuk Pengganti Gomis

By Suryo Wahono - Rabu, 13 Juli 2016 | 02:34 WIB
Penyerang Leicester City, Leonardo Ulloa, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Norwich City dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 27 Februari 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Leicester City, Leonardo Ulloa, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Norwich City dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 27 Februari 2016.

Swansea City dikabarkan telah menawar Leonardo Ulloa dengan harga cukup tinggi. Salah satu Leicester City itu dipersiapkan untuk menggantikan peran Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis. Kedua pemain tersebut kemungkinan bakal hengkang dari Swansea.

Menurut The Telegraph, Ulloa masuk dalam prioritas utama Francesco Guidolin dan Swansea telah membuka penawaran dengan 10 juta pound untuk striker asal Argentina itu.

Leicester telah menambah kekuatan lini depan dengan kedatangan Ahmed Musa dari  CSKA Moskva seharga 16 juta pound. Dengan adanya penyerang baru berumur 23 tahun ini, kesempatan Ulloa masuk skuat inti diperkirakan bakal menurun, sehingga tawaran dari Swansea mungkin akan dipertimbangkan.

Ulloa didatangkan dari Brighton dengan banderol 8 juta pound pada jULI 2014. Dia adalah penyerang yang dibeli oleh Nigel Pearson, pendahulu Claudio Ranieri. Musim lalu, Jamie Vardy menjadi pilihan utama Ranieri, sementara Ullo hanya sempat turun di tujuh laga Premier League.

Sementara itu, Swansea sedang mencari jalan keluar untuk menambah daya gempur. Sebab, Gomis tampaknya tak akan bertahan mengingat penyerang asal Prancis tersebut sudah tidak masuk daftar pemain yang dibawa ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Ayew, penyerang lainnya, juga dikabarkan sedang bersiap hengkang dari Liberty Stadium setelah menjadi bagian dari skuat Swansea selama 13 bulan. Bila dua striker itu jadi pergi, tim asuhan Guidolin akan kekurangan daya serang.


Editor :
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X