Tercipta Pada Detik ke-12, Pencetak Gol Tercepat TSC 2016 Buka Rahasia

By Segaf Abdullah - Kamis, 14 Juli 2016 | 01:35 WIB
Gelandang PS TNI, Suhandi, pencetak gol tercepat TSC 2016 hingga pekan kesembilan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.net
Gelandang PS TNI, Suhandi, pencetak gol tercepat TSC 2016 hingga pekan kesembilan.

Gelandang PS TNI, Suhandi, untuk sementara menjadi pencetak gol tercepat di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Meski menjadi bagian dari skema pelatih, pemain berusia 24 tahun itu mengaku tidak menyangka dapat mencetak gol pada detik ke-12.

PS TNI akhirnya sukses meraih tripoin perdana pada TSC seusai mengalahkan Persela Lamongan, Minggu (3/7/2016). Tidak dimungkiri, gol cepat yang dicetak Suhandi turut andil menjatuhkan mental bertanding skuat Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

"Ya, pastinya saya senang dapat mencetak gol, apalagi tercatat sebagai yang tercepat. Namun, yang terpenting adalah kemenangan bagi tim," kata Suhandi kepada JUARA, Selasa (12/7/2016).

Baca juga:

Selain itu, gol tersebut juga tidak lepas dari skema yang diterapkan pelatih PS TNI, Suharto AD. Menurut Suhandi, tim berjulukan The Army itu memang dituntut tampil tampil agresif sejak menit pertama.

"Sebetulnya, saya tidak menyangka sama sekali dapat mencetak gol itu. Namun, skema seperti itu memang kami terapkan setiap latihan. Saya menilai, tidak ada yang tidak mungkin jika dilatih terus," ucapnya.

Selanjutnya, PS TNI mengincar kemenangan kedua saat bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Senin (18/7/2016).

Kesempatan Suhandi dkk menjaga momentum cukup terbuka, karena kembali melawan tim yang juga masih berkutat di papan bawah.

[video]http://video.kompas.com/e/5030592783001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X