Tiket Pertandingan Persib Vs Persija Tak Tersisa

By Fifi Nofita - Kamis, 14 Juli 2016 | 16:15 WIB
Pengumuman tiket laga Persib vs Persija yang habis di salah satu agen penjualan, VOM, di Stadion Persib, Kota Bandung pada Kamis (14/7/2016) siang.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pengumuman tiket laga Persib vs Persija yang habis di salah satu agen penjualan, VOM, di Stadion Persib, Kota Bandung pada Kamis (14/7/2016) siang.

BANDUNG, JUARA.net – Tiket pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di beberapa agen resmi ludes dalam hitungan jam. Salah satunya di toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (14/7/2016).

Meski pertandingan tersebut baru akan dilaksanakan dua hari lagi, animo bobotoh untuk bisa menyaksikan laga itu sangat besar. Persija akan dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016).

”Kami buka pemesanan tadi pagi mulai pukul 08.30 WIB. Kami hanya menyediakan 1000 lembar tiket dan sekitar jam 10.30 WIB sudah habis,” kata salah seorang pengelola VOM, Agus Rachmat.

Agus yang akrab disapa Gusdul menuturkan, di VOM mayoritas tiket dijual khusus untuk anggota Viking. Mereka harus meunjukan kartu anggota Viking.

Sedangkan untuk umum, setelah pemesan diberi tanda dan setiap orang hanya mendapatkan satu tiket.

”Untuk anggota Viking tadi hanya bawa KTA (kartu tanda anggota) sebagai bukti. Untuk yang bukan anggota, kami tadi sediakan tinta seperti pemilu jadi biar nggak antre dua kali,” tuturnya.

Baca juga:

Sementara itu, antrean panjang bukan hanya terjadi di VOM. Agen tiket yang ada di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pun ribuan bobotoh rela menunggu lama untuk bisa mendapatkan tiket pertandingan ini.

Bobotoh yang datang ke agen-agen tiket ini bukan hanya dari Kota Bandung saja. Namun tidak sedikit mereka datang dari luar kota seperti Banjar, Bogor, Karawang, dan daerah lainnya di Jawa Barat.

Panita pelaksana (panpel) pertandingan Persib khusus laga menghadapi Persija mencetak sebanyak 30.000 tiket. Kapasitas GBLA sebenarnya 38.000 penonton.

[video]http://video.kompas.com/e/5034604896001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X