Kondogbia: Jangan Bandingkan Saya dengan Pogba!

By Anju Christian Silaban - Kamis, 14 Juli 2016 | 19:45 WIB
Aksi Geoffrey Kondogbia saat Laga TIM cupantara Internazionale Milano dan Cagliari Calcio di Stadio Giuseppe Meazza tanggal 15 Desember 2015, Milan, Italy
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi Geoffrey Kondogbia saat Laga TIM cupantara Internazionale Milano dan Cagliari Calcio di Stadio Giuseppe Meazza tanggal 15 Desember 2015, Milan, Italy

 Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, mengaku tidak suka dibandingkan dengan bintang muda Juventus, Paul Pogba. 

Kondogbia dan Pogba pernah membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20 2013. Pogba menjadi kapten dan meraih penghargaan Golden Ball. Adapun Kondogbia mencetak dua gol sepanjang turnamen.

Setelah itu, keduanya beberapa kali berduet di timnas senior. Hanya pada Piala Eropa, mereka berpisah lantaran Kondogbia tidak dipanggil Didier Deschamps.

Kondogbia tidak memungkiri ada kedekatan di antara mereka.

"Saya memang sering berbicara dengan Pogba, tetapi tidak membahas sepak bola," ucap Kondogbia.

"Saya berpikir kami memiliki jalur masing-masing dan waktu untuk mencapai level tertentu. Saya merasa tidak bisa dibandingkan dengan Pogba," tutur gelandang berusia 23 tahun itu.

Menilik performa pada musim 2015-2016, Kondogbia dan Pogba memang berbanding terbalik.

Pogba menjadi bintang Juventus dengan 10 gol dan 16 assist dalam 49 partai. Adapun Kondogbia gagal beradaptasi dengan Inter dan cuma menyumbangkan masing-masing satu gol serta assist dari 30 laga.

Kondogbia pun berjanji mendongkrak produktivitasnya pada musim anyar.

"Saya bisa mengatakan, kami melakukan segala cara untuk meningkatkan capaian musim lalu. Saya juga akan mencetak lebih dari satu gol," kata Kondogbia.


Editor :
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X