Persipura Makin Sulit Ditebak

By Jumat, 15 Juli 2016 | 12:57 WIB
Pelatih Persipura, Jafri Sastra dalam sebuah latihan timnya di lapangan Agro Kusuma, Kota Batu, Jawa Timur pada akhir Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Persipura, Jafri Sastra dalam sebuah latihan timnya di lapangan Agro Kusuma, Kota Batu, Jawa Timur pada akhir Juni 2016.

Angin segar berembus dari Jayapura. Kesebelasan kesayangan mereka, Persipura, kembali diperkuat gelandang Imanuel Wanggai dan bek kiri Ruben Sanadi, yang telah lama absen karena cedera parah.

Penulis: Suci Rahayu

Kedua pemain ini terlihat merumput saat Tim Hitam menggelar latihan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, sejak Sabtu (9/7/2016).

Sebelum cedera, Ruben memang dikenal sebagai pemain yang berbahaya. Gerakan cepat dalam menyisir sisi kiri lapangan kerap menjadi ancaman serius bagi lawan.

Wanggai bisa menjadi solusi jika lini depan Persipura mengalami kebuntuan.

Pemain yang sempat membela klub TTeam Malaysia itu akan kembali menjelma sebagai aktor andalan Persipura dalam membangun serangan bersama Yohannes Ferinando Pahabol dan Boaz Salossa.

Dampak positif kembalinya Ruben dan Wanggai juga dirasakan oleh pelatih Jafri Sastra. Ia tidak menutup kemungkinan timnya akan mencoba aneka strategi mengingat jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) yang masih panjang.

"Kami akan memiliki banyak pilihan dalam menerapkan strategi,” katanya.

Figur Kakak

Kembalinya Ruben Sanadi dan Emanuel Wanggai tak hanya menjadi kabar baik bagi Jafri, melainkan bagi para penggawa Jayapura.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X