Ke Tenggarong, BSU Fokus Latihan Set Piece

By TB Kumara - Jumat, 15 Juli 2016 | 11:43 WIB
Fandi Eko Utomo (kiri) melakukasi selebrasi setelah mencetak gol ketiga BSU.
TOVAN BRAM/JUARA.net
Fandi Eko Utomo (kiri) melakukasi selebrasi setelah mencetak gol ketiga BSU.

Menjelang pertandingan kontra Mitra Kukar pada pekan ke-10 TSC 2016, Bhayangkara Surabaya United terus memaksimalkan latihan pascalibur lebaran. Pelatih Ibnu Grahan menambah porsi latihan lebih pada anak didiknya terutama latihan set piece.

Pada sesi latihan, Kamis (14/7) di lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo terlihat semua pemain BSU sudah lengkap sehingga membuat Ibnu Grahan lebih mudah menerapkan strategi untuk menghadapi Mitra Kukar, Minggu (17/7/2016) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Pemain sudah lengkap. jadi kami sudah siap ke Tenggarong. Dalam dua hari ini kami fokus pada latihan set piece," jelas Ibnu.

Meski tuan rumah tidak diperkuat dua legiun asingnya yakni Arthur Cunha Da Rocha dan Rodrigo Dos Santos akibat akumulasi kartu kuning, hal itu tidak membuat Ibnu Grahan menganggap enteng pasukan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Ibnu menilai anak didik Subangkit adalah tim yang bagus di semua lini. Untuk itu,  dirinya akan memberikan strategi khusus pada anak didiknya terutama mengantisipasi bola mati.

"Mitra Kukar tim bagus, kami harus kerja keras untuk hasil maksimal di sana. kita sudah menyiapkan strategi khusus," tutur eks pelatih Persebaya 1927.

Saat ditanya kondisi Paulo Helber yang mengalami cedera pangkal paha saat membela negaranya, Ibnu menjelaskan pemain asal Timor Leste ini masih dalam tahap pemulihan dari cedera yang di alaminya.

"Helber tidak bisa kita mainkan di Tenggarong, kondisinya masih 70 persen. mungkin satu minggu lagi sudah 100 persen kondisinya," ujar mantan kapten Persebaya era '90-an.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X