Mario Goetze dan Moussa Sissoko Mendekat ke Dortmund

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 15 Juli 2016 | 18:11 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, saat merayakan keberhasilan tim meraih gelar juara Bundesliga 2015-2016 usai menghadapi Hannover di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 14 Mei 2016.
DANIEL KOPATSCH/GETTY IMAGES
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, saat merayakan keberhasilan tim meraih gelar juara Bundesliga 2015-2016 usai menghadapi Hannover di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 14 Mei 2016.

Gelandang FC Bayern Muenchen, Mario Goetze (2$), dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund. Finalis DFB Pokal 2015-2016 tersebut juga digadang akan mendapatkan pemain tengah Newcastle United, Moussa Sissoko.

Menurut situs Sport Bild, Dortmund dan Bayern tengah bernegosiasi tentang harga Goetze.

Bayern menginginkan bayaran 27 juta euro atau sekitar Rp 394 miliar, sementara Dortmund hanya ingin mengeluarkan 23 juta euro (Rp 335 miliar).

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke masih enggan berkomentar tentang rumor tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kabar itu. Tidak ada komentar apa-apa lagi," kata Watzke.

Jika gosip tersebut benar, Goetze akan kembali ke Stadion Signal Iduna Park setelah hengkang pada akhir musim 2012-2013.

Meski masih terikat kontrak hingga 2017, pemain nasional Jerman tersebut dikabarkan sudah tidak betah di Allianz Arena.

Dia tidak menjadi pilihan utama dalam skuat Die Roten semasa pelatih Pep Guardiola masih berada di sana. Musim 2015-2016, Goetze hanya bermain 21 kali dan mencetak 6 gol di semua kompetisi yang diikuti juara Bundesliga tersebut.

Pengganti Guardiola, Carlo Ancelotti, juga tidak memberi garansi tempat untuk Goetze di posisi starter.

Selain Goetze, nama yang juga dikaitkan dengan Die Borussen adalah gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko. Penampilannya bersama Prancis di Piala Eropa 2016 membuat manajemen Die Borussen terkesan.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X