Napoli Langsung Ngebut dengan Duet Anyar Witsel-Pereyra

By Sabtu, 16 Juli 2016 | 10:15 WIB
Axel Witsel, dalam laga Euro 2016 antara Wales dan Belgia di Stade Pierre-Mauroy, 01 Juli 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Axel Witsel, dalam laga Euro 2016 antara Wales dan Belgia di Stade Pierre-Mauroy, 01 Juli 2016.

Peringkat dua Serie A 2015-2016, Napoli, membuka ritiro alias pemusatan latihan menjelang musim baru pada 11 Juli di Dimaro, Trento. Pekan pertama ritiro Gli Azzurri sudah akan dihiasi muka baru.

Penulis : Dwi Widijatmiko

Setidaknya satu pemain baru sudah akan bergabung. Hal itu disebabkan Napoli ngebut untuk mendapatkan tanda tangan Axel Witsel dan Roberto Pereyra. Pada Selasa (12/7/2016) Sportmediaset melaporkan usaha Napoli sukses.

Zenit St. Petersburg menerima tawaran Napoli untuk Witsel sebesar 24 juta euro atau hampir 350 miliar rupiah. Witsel sendiri sudah setuju dengan kontrak selama empat tahun bernilai 3,2 juta euro per musim.

Witsel diberitakan sudah meminta kostum nomor 28. Hak atas citra Witsel menjadi milik Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Tapi, gelandang asal Belgia tetap berhak atas uang dari sponsor pribadinya.

Baca Juga:

Untuk Pereyra, Napoli membayar 15 juta euro plus 3 juta dalam bentuk bonus kepada Juventus. Bisa dibilang Juve untung karena nilai pasar gelandang asal Argentina itu menurut Transfermarkt sekarang 17 juta.

"Pereyra menyukai tinggal di wilayah Neapolitan. Allan akan bahagia menyambut partner lamanya," kata agen Pereyra, Claudio Vagheggi, kepada Tuttomercatoweb. Allan adalah gelandang Napoli yang pernah bersama-sama Pereyra memperkuat Udinese pada 2012-2014.

Witsel dan Pereyra diharapkan akan menandatangani kontrak paling lambat Kamis (14/7/2016).

De Laurentiis ingin transfer ini diselesaikan secepatnya sehingga Napoli bisa memulai tahap pertama ritiro langsung dengan Witsel- Pereyra berada di dalam tim. Tapi, mungkin baru Pereyra yang bergabung pekan ini. Witsel boleh jadi masih diberi libur ekstra setelah tampil di Euro 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.680


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X