Dua Masalah Inter: Icardi dan Mancini

By Minggu, 17 Juli 2016 | 09:48 WIB
Ekspresi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Palermo di San Siro, Milan, Italia, pada 6 Maret 2016.
TULIO PUGLIA/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Palermo di San Siro, Milan, Italia, pada 6 Maret 2016.

Inter tidak memulai persiapan musim 2016/17 dengan lancar. Manajemen dan juga penggemar dihadapkan dengan dua masalah sekaligus.

Problem pertama adalah soal masa depan kapten Mauro Icardi. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, terus berkicau soal kemungkinan sang suami pindah klub.

Juventus dan Napoli disebut Wanda sebagai peminat teratas dari Italia. Mantan istri penyerang Torino, Maxi Lopez, tersebut juga mengapungkan nama Tottenham dan Arsenal dari Inggris.

Belakangan terungkap dari Wanda bahwa suaminya menolak pindah, terlebih ke sesama klub Italia, karena Icardi  mencintai Inter.

Atas dasar itulah Wanda mencoba bertemu dengan manajemen klub buat memperpanjang kontrak Icardi. Keinginan ini menjadi tak lazim mengingat Icardi baru memperpanjang kontrak pada Juni 2015 alias setahun silam. Saat itu, Icardi mengikatkan diri dengan Inter hingga 2019 plus menerima gaji pokok sebesar 3,2 juta euro per musim.

"Ayo kita bicara serius. Icardi sudah memperpanjang kontrak setahun silam. Kami memberinya ban kapten. Ia jelas tidak masuk dalam kategori bisa dijual," tutur Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Baca Juga:

Hanya, Wanda masih ngotot buat bertemu dengan manajemen agar memperbaiki kontrak sang suami. Icardi tak mengeluarkan komentar selain terus bekerja keras di masa ritiro.

Di usia 23 tahun, Icardi sudah membuat 52 gol dalam 105 pertandingan buat Inter. Peran sang kapten memang sangat besar buat Inter. Tetapi, bila memang ada tawaran yang menggiurkan, Inter bisa saja melepasnya agar masalah tidak berlarut-larut.

Terlebih Inter tiba-tiba juga dihadapkan dengan masalah lain, yakni soal status Roberto Mancini sebagai pelatih mereka. Harian olahraga terkemuka di Italia, La Gazzetta dello Sport, mengabarkan Inter dan Mancini sudah tidak sejalan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X