Ada Pendukung Khusus Pelatih Semen Padang Saat Kalahkan Sriwijaya

By Yosrizal - Minggu, 17 Juli 2016 | 04:15 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan kepada media saat jumpa pers selepas laga timnya kontra Sriwijaya FC di Stadion H Agus Salim, Jumat (15/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan kepada media saat jumpa pers selepas laga timnya kontra Sriwijaya FC di Stadion H Agus Salim, Jumat (15/7/2016) malam.

PADANG, JUARA.net – Semen Padang sukses memenangi ’perang’ Sumatera atas Sriwijaya FC pada Jumat (15/7/2016). Menurut pelatih Nilmaizar, dia punya pendukung khusus yang membuat timnya bisa memetik poin penuh.

Pemain Semen Padang pada laga ini sangat luar biasa penampilannya, tertinggal dulu namun sukses membalikkan keadaan. Suporter yang memadati Stadion H Agus Salim juga jadi tambahan motivasi Hengky Ardiles dkk.

Tetapi bagi Nilmaizar, kehadiran istri dan dua putri cantiknya, Rania Salsabila (19) dan Medina Amanda (17), menjadi pembeda. Tiga wanita yang dicintai sang pelatih menambah semangatnya memompa spirit pemain Semen Padang.

”Kehadiran mereka memberi semangat dan keyakinan untuk bisa memenangi pertandingan itu. Karena, saya yakin mereka selalu berdoa untuk kemenangan tim yang saya dilatih,” kata Nil.

”Hal itu jadi bagian dari partisipasi anak-anak terhadap perjuangan dan pekerjaan saya,” lanjutnya.

Kebetulan Medina dan Rania tengah libur. Putri sulung Nil tercatat sebagai mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB). Sedang adiknya, Medina, merupakan salah satu siswa SMA di Kota Kembang.

Baca juga:

Diakui Nil, kedua putrinya jarang datang ke lapangan untuk menonton pertandingan sepak bola. Apalagi saat  mereka musim sekolah dan kuliah.

Kebetulan lagi, Nil dan keluarganya bermukim di Bandung sejak tiga tahun lalu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X