Perssu Super Madura dan Persepam Madura Utama Sama-Sama Menang

By Minggu, 17 Juli 2016 | 01:15 WIB
Pemain Perssu, Bakori Andreas bergembira seusai mencetak gol ke gawang Persewangi di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (16/7/2016).
Dok. PT GTS
Pemain Perssu, Bakori Andreas bergembira seusai mencetak gol ke gawang Persewangi di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (16/7/2016).

0 atas Persewangi Banyuwangi, Sabtu (16/7/2016). Tetangga Perssu, Persepam Madura Utama juga menang.

Joko Prayitno pada laga ini membuka kemenangan tuan rumah melalui golnya pada menit ke-10. Sembilan menit kemudian, Bakori Andreas menggandakan keunggulan Perssu Super Madura.

Namun laga ini ternoda, wasit Annas Apriliandi yang memimpin pertandingan mengeluarkan dua kartu merah. Didik Ariyanto (Perssu) dan Ihrom Syafii (Persewangi) diusir karena terlibat kericuhan.

Baca Juga:

Sedangkan dari laga lain di Grup 7, PS Sumbawa harus mengakui keunggulan tamunya Persekap Kota Pasuruan dengan skor 1-2.

Untuk pertandingan Grup 6, Persepam Madura Utama menang atas tuan rumah Laga FC Surabaya di Stadion Brantas, Kota Batu. Persepam menang dua gol tanpa balas.

Gol tim tamu dicetak oleh Miftahul Huda dan Qischil Gandrum Minny. Lalu laga lain di grup ini, Persik Kediri menjaga rekor belum pernah kalah dengan menahan tanpa gol tuan rumah PSBK Blitar.


Pelatih Laga FC, Uston Nawawi tampak tegang saat timnya menjamu Persepam Madura Utama di Stadion Brantas, Kota Batu, Sabtu (16/7/2016). (Dok. PT GTS)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X