Bayern Kebobolan 3 Gol, Ancelotti Angkat Bicara

By Septian Tambunan - Minggu, 17 Juli 2016 | 09:34 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan persahabatan melawan Lippstadt di Stadion am Bruchbaum, Sabtu (16/7/2016).
TWITTER @FCBAYERNEN
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan persahabatan melawan Lippstadt di Stadion am Bruchbaum, Sabtu (16/7/2016).

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, angkat bicara usai timnya kebobolan tiga kali dalam laga persahabatan kontra Lippstadt di Stadion am Bruchbaum, Sabtu (16/7/2016).

Sebenarnya Bayern sempat tampil gemilang pada 45 menit pertama. Mereka langsung unggul 3-0 lewat gol yang diukir oleh Julian Green (9'), Arjen Robben (16'), dan Franck Ribery (33').

Bahkan, FC Hollywood, julukan Bayern, mengubah papan skor menjadi 4-0 pada menit ke-50 ketika Marvin Joswig mencetak gol bunuh diri.

Namun, Bayern harus menerima gawangnya dijebol tiga kali oleh Marcel Rump (55'), Stefan Parensen (58'), dan Paolo Maiella (87'). Skor akhir pun menjadi 4-3 untuk Robben cs.

Baca Juga:

"Babak pertama berjalan bagus. Ini adalah pertandingan untuk menguji strategi kami," kata Ancelotti kepada Sport 1.

"Kami berlatih dengan baik minggu ini dan semua pemain fokus. Kami akan memberikan yang terbaik dan dengan kerja keras, kami bisa berhasil," ucap pria berusia 57 tahun itu.

Akan tetapi, juru taktik yang mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2014 ini harus menerima kehilangan Robben.

Pasalnya, winger asal Belanda itu mengalami cedera pangkal paha.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X