Atletico Madrid Berburu Striker Haus Gol

By Senin, 18 Juli 2016 | 13:19 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland dalam laga lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 7 Mei 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Diego Costa, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sunderland dalam laga lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 7 Mei 2016.

Atletico Madrid tancap gas di jendela transfer 2016/17. Total 48 juta euro (sekitar 701,6 miliar rupiah) keluar dari kocek pihak manajemen klub untuk mendatangkan tiga pemain baru, yakni Nico Gaitan (25 juta), Sime Vrsaljko (16), dan Diogo Jota (7).

Penulis: Indra Citra Sena

Selain itu, Atletico juga memulangkan Rafael Borre dari Deportivo Cali (Kolombia) serta memboyong Axel Werner dari Atletico Rafaela (Argentina).

Penambahan amunisi dilakukan untuk menyambut persaingan yang semakin kompetitif di musim baru.

Namun, rupanya nafsu belanja Atletico belum terpenuhi secara utuh.

Berdasarkan laporan surat kabar As, pelatih Diego Simeone berniat merekrut striker baru demi meningkatkan daya gedor tim, yang selama ini cuma bergantung kepada Antoine Griezmann.

Striker berkebangsaan Prancis yang baru saja menerima anugerah Pemain Terbaik plus Sepatu Emas Euro 2016 itu memang adalah tumpuan gol Atletico sejak tiba dari Real Sociedad pada musim panas 2014.


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya seusai membobol gawang Bayern Muenchen pada pertandingan kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (3/5/2016). Meskipun kalah 1-2, Atletico berhak lolos ke final karena agresivitas gol tandang dengan agregat 2-2. (LUKAS BARTH / AFP )

Baca Juga:

Selama dua musim, Griezmann membukukan 57 gol dalam 107 penampilan di semua ajang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.681


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X