Juventus Siap Jual Beberapa Pemain demi Rekrut Higuain

By Verdi Hendrawan - Minggu, 17 Juli 2016 | 23:45 WIB
Striker Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan kemenangan timnya atas Torino dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada 8 Mei 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan kemenangan timnya atas Torino dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada 8 Mei 2016.

Kabar ketertarikan Juventus kepada striker Napoli, Gonzalo Higuain, semakin berkembang. Bahkan, Bianconeri disebut siap melego beberapa pemain untuk memiliki striker berusia 28 tahun itu.

Rencana pembelian Higuain oleh Juventus bermula dari kabar penolakan striker Argentina itu untuk menandatangani kontrak baru bersama Napoli.

Hal ini mengindikasikan bahwa mantan striker Real Madrid itu ingin segera pergi meninggalkan Il Partenopei.

Juventus menjadikan Higuain sebagai salah satu target transfer setelah kehilangan Alvaro Morata yang dibeli kembali oleh Real Madrid. Namun, dalam merealisasikan transfer ini, Bianconeri membutuhkan banyak uang.

Higuain memiliki klausul pelepasan di dalam kontraknya bersama Napoli sebesar 94 juta euro (Rp 1,36 triliun). Jika ada klub lain yang menginginkan Higuain, mereka harus mampu mengeluarkan dana sebesar itu.

Baca Juga:

Juventus baru memiliki dana 30 juta euro (Rp 434 miliar) hasil penjualan Morata ke Real Madrid. Beberapa pemain pun siap dilego demi memenuhi kekurangan dana sebesar 64 juta euro (Rp 926 miliar).

Seperti dikabarkan Corriere dello Sports, beberapa pemain yang siap dilepas adalah Simone Zaza sebesar 25 juta euro, Daniele Rugani (25 juta), Roberto Pereyra (18), dan Mauricio Isla (10).

Namun, Napoli selalu membantah bahwa mereka akan menjual Higuain. Pihak Partenopei pun menyebut sang pemain akan segera kembali bergabung dengan skuat pada 25 Juli 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5038692109001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X