Inilah Jadwal Pramusim Barcelona Menjelang 2016-2017

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 17 Juli 2016 | 23:05 WIB
Trio Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar, merayakan gol ke-2 ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, 23 April 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Trio Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar, merayakan gol ke-2 ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, 23 April 2016.

FC Barcelona telah memulai sesi latihannya menjelang musim kompetisi 2016-2017. Mereka pun dijadwalkan akan menjalani sejumlah partai uji coba melawan klub luar Spanyol.

Lionel Messi dkk mengawali aktivitas latihan musim panas 2016 di Ciutat Esportiva Joan Gamper mulai Selasa (19/7/2016).

Kemudian, mereka akan berlatih di Saint George's Park, Inggris, sebelum melakoni laga International Champions Cup (ICC) 2016 melawan Celtic FC, di Dublin, Republik Irlandia, 30 Juli 2016.

Empat hari berselang, Barcelona akan terbang ke Swedia untuk menjajal kekuatan juara bertahan Premier League, Leicester City. Laga tersebut akan digelar di Friends Arena, Stockholm.

 

Statistik legenda @fcbarcelona Ronaldinho, ketika membela #fcbarcelona. #OPPOxFCB

A photo posted by JUARA (@juaradotnet) on

Laga tak kalah menarik juga akan tersaji di Stadion Wembley pada 6 Agustus 2016. Masih dalam turnamen ICC 2016, pada hari itu, Barcelona akan berhadapan dengan Liverpool.

Baca Juga:

Selanjutnya, mereka akan melakoni laga Trofeo Joan Gamper melawan wakil asal Italia, Sampdoria, di Stadion Camp Nou, 10 Agustus 2016.

Ajang Trofeo Joan Gamper akan menjadi pemanasan terakhir Barcelona sebelum melakoni laga leg pertama Piala Super Spanyol melawan Sevilla, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, 2 Agustus 2016.

Adapun kick-off La Liga akan digelar pada 21 Agustus 2016. Pada pekan pertama, pasukan Luis Enrique akan menjamu Real Betis.

Dua pemain Barcelona, Neymar dan Rafinha, ditengarai bakal absen pada laga Piala Super Spanyol dan pembukaan La Liga. Pasalnya, keduanya memperkuat Brasil di Olimpiade 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X