Middlesbrough Diklaim Sukses Permanenkan Gelandang Timnas Uruguay

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Juli 2016 | 07:17 WIB
Selebrasi gelandang Middlesbrough, Gaston Ramirez, usai sukses membobol gawang Huddersfield Town pada pertandingan Championship 2015-2016 Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 5 April 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Middlesbrough, Gaston Ramirez, usai sukses membobol gawang Huddersfield Town pada pertandingan Championship 2015-2016 Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 5 April 2016.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Middlesbrough telah berhasil mendapatkan gelandang tim nasional Uruguay, Gaston Ramirez , secara permanen.

Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, akhirnya memermanenkan Ramirez pada musim panas 2016. Ramirez disebut telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun bersama Boro.

Keberadaan pemain berusia 25 tahun itu di dalam tim Middlesbrough dipandang sangat penting setelah pada paruh kedua musim 2015-2016 tampil memuaskan bersama mereka.

Baca Juga:

Ramirez berhasil mencetak tujuh gol dalam 18 pertandingan Boro di ajang Championship musim lalu. Kontribusi besar dari mantan pemain Bologna itu menjadi salah satu kunci keberhasilan Boro promosi ke Premier League.

Boro juga mendapatkan Ramirez secara gratis. Kontrak mantan pemain Bologna itu yang berakhir pada Juli 2016, tidak diperpanjang oleh klub pemiliknya, Southampton.

Ramirez pun terlihat ikut rombongan skuat Middlesbrough menjalani latihan pramusim di Marbella, Spanyol.

Ramirez pertama kali bermain di Inggris pada musim 2012-2013 setelah Southampton memboyongnya dari Bologna seharga 12 juta pounds (Rp 208 miliar). Namun, pemain binaan Penarol itu hanya dipercaya 23 kali tampil sebagai starter di Premier League.

Ramire menjadi pemain ke-7 yang dipermanenkan Karanka jelang hadapi Premier League 2016-2017. Para pemain lainnya adalah Bernardo Espinosa (Sporting Gijon), Viktor Fischer (Ajax Amsterdam), Marten de Roon (Atalanta), Dimitrios Konstantopoulos (AEK FC), dan Antonio Barragan (Valencia).

[video]http://video.kompas.com/e/5040070028001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X