Ibrahimovic dan Schweinsteiger dalam Bentuk Makanan

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Juli 2016 | 14:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Bastian Schweinsteiger
LARS BARON-ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic dan Bastian Schweinsteiger

Cabang terbaru Cafe Football yang terletak di kota Manchester punya cara unik untuk menarik pelanggan. Mereka mememasukkan nama dua bintang Manchester United dalam menu, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Bastian Schweinsteiger.

Zlatan Burger menjadi salah satu hidangan andalan Cafe Football saat ini. Makanan tersebut berupa burger bersaus kental yang disajikan bersama kentang goreng.

Makanan Zlatan Burger menghiasi daftar menu sejak Piala Eropa 2016 dimulai pada 10 Juni lalu. Pihak restoran berencana mempertahankan makanan tersebut.

Ibra sendiri bergabung dengan United pada bursa musim panas 2016. Ia diboyong secara gratis setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Jika tak suka burger, pengunjung bisa memilih Schweins Tiger. Makanan ini terinspirasi dari nama gelandang asal Jerman, Schweinsteiger.

Baca juga:

Schweins Tiger adalah sepotong Bratwurst, sosis khas Jerman, yang dibalut dengan roti panjang dan saus keju nikmat.

Bukan cuma Ibrahimovic dan Schweinsteiger yang tercantum di dalam daftar menu. Anggota Setan Merah ketika menjuarai Liga Champions 1999, Nicky Butt, juga ada di dalamnya.

Cafe Football memang didirikan oleh dua mantan pilar Man United, Ryan Giggs dan Gary Neville. Awalnya mereka membuat restoran di London, kemudian ekspansi ke Manchester.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X