Mantan Tim Evan Dimas di Spanyol Rekrut Pikachu

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Juli 2016 | 14:43 WIB
Isi pengumuman perekrutan Pikachu di Twitter UE Llagostera
DOK LLAGOSTERA
Isi pengumuman perekrutan Pikachu di Twitter UE Llagostera

UE Llagostera, tim asal Spanyol yang pernah menjadi tempat trial gelandang Indonesia Evan Dimas, merekrut sosok tak lazim pada bursa transfer musim panas 2016.

Di saat tim-tim lain berlomba mendatangkan pemain, Llagostera berbeda. Klub yang bermain di Segunda Division B itu justru memboyong Pikachu yang merupakan ikon film kartun Pokemon.

Llagostera mengumumkan Pikachu sebagai pemain baru mereka via Twitter, Senin (18/7/2016). Makhluk lucu berwarna kuning itu tampak mengenakan seragam tim sambil menendang bola.

"Llagoskachu," demikian isi kicauan Llagostera. Kalimat tersebut merupakan gabungan dari Llagostera dan Pikachu.

Baca juga:

Keunikan tak berhenti sampai di situ. Llagostera juga melansir transkrip wawancara eksklusif dengan Pikachu.

Cara unik ini diambil Llagostera lantaran tengah populernya gim Pokemon Go.

Prinsip dasar bermain Pokemon Go bisa dibilang sederhana. Pemain cukup mencari makhluk-makhluk kecil yang bersembunyi di lokasi-lokasi tertentu.

Pokemon Go memang tengah menjamur. Beberapa pesepak bola dunia memainkan gim yang tersedia di aplikasi Android dan iOS itu.

Sebagai contoh, Vancouver Whitecaps. Klub yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS) itu mengumumkan dua amunisi terbarunya, Marcel de Jong dan David Edgar, lewat Pokemon Go.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X