PSM Penuh Motivasi saat Tantang Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 20 Juli 2016 | 02:28 WIB
Skuad PSM Makassar berfoto sebelum partai kontra Persib Bandung pada lanjutan TSC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016).
MEDIA ISC
Skuad PSM Makassar berfoto sebelum partai kontra Persib Bandung pada lanjutan TSC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016).

Lazimnya, tim tamu akan datang tiga hari sebelum jadwal pertandingan. Namun, PSM Makassar tidak melakukan hal tersebut jelang bentrok dengan Madura United pada Rabu (20/07/2016).

Tim berjuluk Juku Eja ini justru datang satu hari sebelum pertandingan pekan kesebelas TSC 2016 ini. Praktis mereka hanya memiliki satu kesempatan berlatih sekaligus uji coba lapangan di Stadion Gelora Bangkalan.

Budiardjo Thalib, asisten pelatih PSM, mengaku hal tersebut tidak akan memengaruhi penampilan para pemain di lapangan. Ia menuturkan bahwa PSM sudah terbiasa dengan kebiasaan tersebut pada laga-laga sebelumnya.

"Itu tidak jadi masalah, kami sudah melakukan hal yang sama saat melawan tim lain dan tidak ada masalah dengan hal seperti ini," ujar Budiardjo.

Budiardjo sendiri mengaku bahwa Madura akan menjadi lawan yang sulit. Pasalnya, Fabiano Beltrame dkk saat ini sedang berada di papan atas klasemen. Namun, hal tersebut justru membuat PSM semakin termotivasi.

Terlebih, pada pekan lalu mereka baru saja meraih hasil manis usai membekuk Persiba Balikpapan.

"Madura United adalah tim yang bagus. Secara tim mereka adalah tim yang solid para pemain mereka juga bagus. Para pemain kami justru punya motivasi tinggi melawan Madura United," tandasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X