Para Olimpian Berterima Kasih kepada Menpora atas Kebijakan Jaminan Hari Tua

By Delia Mustikasari - Rabu, 20 Juli 2016 | 15:24 WIB
Menpora Imam Nahrawi (tengah), berpose dengan para Olimpian di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2016).
KEMENPORA
Menpora Imam Nahrawi (tengah), berpose dengan para Olimpian di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, menerima para Olimpian di ruang kerja lantai 10, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7) siang. 

Para Olimpian tersebut yakni Susi Susanti, Alan Budikusuma, Eddy Hartono, Chandra Wijaya, Trikus, Taufik Hidayat, Denny Kantono, dan Nurfitriyana Saiman.

Kedatangan para Olimpian ini adalah untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Imam yang telah mengeluarkan kebijakan positif terkait peningkatan kesejahteraan dan jaminan hari tua bagi mantan atlet.

Perwakilan para atlet yang pernah merebut medali di kancah Olimpiade bagi Indonesia itu menyampaikan rasa syukur karena di masa Menpora Imam perhatian terhadap kesejahteraan atlet sangat terasa, khususnya dengan adanya jaminan hari tua bagi para peraih medali Olimpiade.

"Para orang tua banyak yang tidak memperbolehkan anak-anaknya menjadi atlet merasa masa depan menjadi atlet tidak terjamin," kata peraih medali emas bulu tangkis nomor tunggal putri, Susi Susanti.

"Di masa Menpora Imam para atlet merasakan banyak perubahan terutama untuk jaminan dan bonus atlet, sehingga terasa sekali perbedaannya," ucap Susi.

Imam berhasil mewujudkan kebijakan jaminan hari tua kepada para peraih medali Olimpiade. Bonus kepada para atlet difabel juga disamakan dengan atlet normal.

Baca Juga:

Dalam pertemuan tersebut para Olimpian dari cabang bulu tangkis menyerahkan foto dan grafis mereka saat meraih medali Olimpiade sejak 1992 hingga 2008.

Peraih medali perak yang merupakan medali pertama bagi Indonesia di kancah Olimpiade Seoul 1988, Nurfitriyana juga menyerahkan foto berbingkai Trio Srikandi Indonesia kepada Menpora. 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : KEMENPORA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X