Arema Membuktikan Kebal Masalah

By Ovan Setiawan - Rabu, 20 Juli 2016 | 22:15 WIB
Duo pemain Arema, Ferry Aman Saragih (kiri) dan Juan Revi saat membela timnya kontra tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/7/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Duo pemain Arema, Ferry Aman Saragih (kiri) dan Juan Revi saat membela timnya kontra tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/7/2016) malam.

0 atas tuan rumah Persela Lamongan, Senin (18/7/2016). Catatan positif itu sekaligus mengakhiri kekhawatiran Arema soal masalah pemain cedera.

”Kami banyak masalah sebelum pertandingan. Banyak pemain yang cedera, tetapi kami bermain bagus, dan tampil dengan permainan cerdas. Kami juga mengontrol pertandingan,” ujar Milomir Seslija.

Milo, sapaan Seslija, menepis bahwa Persela tidak memberikan  perlawanan dalam pertandingan tersebut. Dia juga menegaskan anak asuhnya tak mudah mengembangkan permainan.

”Saya bangga dengan perjuangan pemain. Mereka berusaha dengan kerja keras dengan memberikan permainan yang bagus.”

Pelatih Arema, Milomir Seslija.

”Saya pikir Persela juga bermain bagus. Mereka memberikan perlawanan maksimal,” tuturnya.

Atas hasil itu, Milo pun mengapresiasi penampilan anak asuhnya dengan cukup luar biasa. Terlebih, pemain yang menggantikan peran pilar yang absen tampil cukup maksimal.

Ferry Aman Saragih, Antony Putro Nugroho, hingga Juan Revi jadi starter dan main sangat bagus. Tiga nama ini main menggantikan Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, serta Srdjan Lopicic.

Baca juga:

”Saya bangga dengan perjuangan pemain. Mereka berusaha dengan kerja keras dengan memberikan permainan yang bagus,” ujar Milo.

Di sisi lain, hasil tersebut juga membuktikan bahwa Arema masih memiliki produktivitas tinggi. Sebab, dua dari tiga pertandingan sebelumnya Arema, hanya mampu menang tipis dengan 1-0.

Arema menang atas Persija Jakarta dan PSM Makassar. Lalu, mereka ditahan tanpa gol Persipura dan semua laga ini berstatus partai kandang.

[video]http://video.kompas.com/e/5038716687001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X