Optimisme 'Adik' Sriwijaya FC Tembus 16 Besar ISC B

By Noverta Salyadi - Kamis, 21 Juli 2016 | 03:15 WIB
Para pemain Persebo Musi Raya berlatih di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sumatera Selatan pada Selasa (19/7/2016).
Dok. Musi Raya
Para pemain Persebo Musi Raya berlatih di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sumatera Selatan pada Selasa (19/7/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Sumatera Selatan (Sumsel) tak hanya punya Sriwijaya FC, mereka juga punya Persebo Musi Raya asal Musi Banyuasin. Klub ’transmigran’ asal Bondowoso, Jawa Timur ini sangat optimistis menembus 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Pada Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Persebo Musi Raya gabung Grup 1. Mereka pada putaran pertama mengakhiri perjuangan dengan nilai delapan dan duduk di peringkat lima.

Untuk mewujudkan target lolos ke 16 besar itu, ’adik’ Sriwijaya FC ini berencana akan menambah amunisi baru. Dua pemain incaran Persebo Musi Raya untuk posisi depan dan tengah.

”Kami bermain di kandang, finishing masih jadi sorotan. Enam laga terakhir, kami rasakan produktivitas tim masih perlu ditingkatkan."

Pelatih Persebo Musi Raya, Bambang Sumantri

Dua pemain tersebut kemungkinan akan diambil dari salah satu klub kontestan TSC A.

”Kami ingin bisa memenenuhi target lolos ke fase 16 besar. Persiapan kami harus lebih maksimal terutama pada lini tengah dan depan,” pelatih Bambang Sumantri.

”Dua pemain akan kami datangkan, kemungkinan mantan pemain Bali United dan PS TNI,” tuturnya.

Menurut Bambang, manajemen Persebo Musi Raya telah terjalin kesepakatan dengan Iswadi Dai. Pemain itu sebelumnya sempat berseragam Bali United.

Baca juga:

Satu pemain lagi tinggal menunggu dari PS TNI, yang sekarang masih dalam negosiasi.

”Nama eks pemain PS TNI belum bisa disebut, karena belum ada kesepakatan. Kami masih negosiasi dan baru 90 persen. Saya berharap masuknya kedua pemain ini dapat memberikan kontribusi positif,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X