Nasihat Penting Widodo C Putro ke Para Pemain Sriwijaya

By Noverta Salyadi - Kamis, 21 Juli 2016 | 07:35 WIB
Para pemain Sriwijaya FC seusai mengalahkan Persipura di Stadion Jakabaring, Palembang pada Minggu (3/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Para pemain Sriwijaya FC seusai mengalahkan Persipura di Stadion Jakabaring, Palembang pada Minggu (3/7/2016) malam.

PALEMBANG, JUARA.net – Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro meminta pemainnya agar siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persela Lamongan, Kamis (21/7/2016). Sang pelatih juga ingin anak asuhnya melupakan kekalahan dari Semen Padang minggu lalu.

Pada Jumat (15/7/2016), Sriwijaya FC kalah 1-2 dari tuan rumah Semen Padang. Catatan negatif itu catatan kedua Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, pada laga TSC 2016.

”Semua pemain harus waspada dan fokus pada pertandingan, lupakan kekalahan kemarin. Kami akan bermain di kandang diharapkan dapat dukungan pertandingan besok,” ujar Widodo Cahyono Putro, Rabu (20/7/2017).

Widodo juga mengingatkan agar semua pemain dapat mempersempit ruang gerak para pemain Persela. Tetapi, eks pelatih Persegres Gresik United tak ingin Supardi Nasir dkk menganggap remeh lawan.

Baca juga:

”Saya pernah menangani Persela Lamongan pada 2010. Kekuatan mereka sekarang sudah beda dan berubah. Semua pemain Persela harus diwaspadai,” tuturnya.

Diakui oleh Widodo, sejauh ini persiapan tim sudah sangat detail. Mereka juga siap kerja keras untuk memperbaiki mental serta taktik maupun stategi.

Para pemain Sriwijaya FC melakukan aksi ’spionase.’ Mereka menyaksikan Persela Lamongan saat menjamu Arema Cronus pada Senin (18/7/2016).

”Manajer juga sudah melakukan diskusi dengan pemain. Salah satu, kami akan memanfaatkan peluang dari set piece dan tidak boleh membiarkan lawan mencuri poin di sini,” kata Widodo.

[video]http://video.kompas.com/e/5038716687001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X