Dijamu BSU, Persegres Pilih Tak Coba Lapangan

By Sahlul Fahmi - Kamis, 21 Juli 2016 | 04:15 WIB
Para pemain Persegres Gresik United pilih menjalani latihan di Stadion Tri Dharma daripada mencoba lapangan Gelora Delta, Sidoarjo pada Rabu (20/7/2016) sore.
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.net
Para pemain Persegres Gresik United pilih menjalani latihan di Stadion Tri Dharma daripada mencoba lapangan Gelora Delta, Sidoarjo pada Rabu (20/7/2016) sore.

GRESIK, JUARA.net – Persegres Gresik United memilih untuk tidak mencoba lapangan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Anak asuh Liestiadi ini akan dijamu Bhayangkara Surabaya United (BSU), Kamis (21/7/2016).

Persegres yang memutuskan tak adaptasi di Gelora Delta, memilih tetap di Gresik. Sebagai gantinya, Agus Indra dkk lebih memilih memaksimalkan latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (20/7/2016) sore.

Faktor jarak menjadi pertimbangan tim pelatih. Selain jadwal pertandingan digelar sore hari, tim pelatih juga mempertimbangkan untuk menjaga kondisi pemain.

Maklum untuk menuju Sidoarjo pada sore hari, lalu lintasnya cukup padat sehingga membutuhkan waktu perjalanan yang menyita tenaga.

Baca juga:

Dalam latihan terakhir jelang pertandingan kontra Bhayangkara Surabaya United, seperti biasa pelatih Liestiadi memberikan materi latihan 5 lawan 5. Mereka hanya menggunakan tiga perempat lapangan.

Penyelesaian akhir juga menjadi konsentrasi Liestiadi dengan harapan timnya dapat memaksimalkan sebaik mungkin peluang-peluang yang didapatkan.

Sementara itu, Persegres dapat tambahan tenaga khususnya pada lini belakang jelang laga ini. Bek tengah Ambrizal bisa dimainkan, setelah pada pertandingan kontra Madura United absen lantaran akumulasi kartu.

Kehadiran Ambrizal diharapakan mampu menambah kekuatan di lini belakang untuk meredam gempuran para penyerang Bhayangkara Surabaya United.

[video]http://video.kompas.com/e/5038716687001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X