Riedl Lihat Langsung Evan Dimas Cetak Gol Lalu Lontarkan Komentar

By Segaf Abdullah - Kamis, 21 Juli 2016 | 21:15 WIB
Pelatih asal Alfred Riedl menemui awak media seusai latihan timnas Indonesia di SUGBK pada 2014.
Dok. JUARA.net
Pelatih asal Alfred Riedl menemui awak media seusai latihan timnas Indonesia di SUGBK pada 2014.

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, tidak ingin mengomentari penampilan Evan Dimas Darmono. Gelandang Bhayangkara Surabaya United (BSU) itu mencetak gol kemenangan timnya atas Persegres Gresik United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/7/2016). Pada momen itu, Riedl ada di Sidoarjo.

Pada laga pekan ke-11 TSC 2016 tersebut, Alfred Riedl hadir dan menyaksikan langsung dari tribune penonton Gelora Delta. Alhasil, pelatih asal Austria itu pun menjadi buruan awak media.

"Evan Dimas? Saya tidak ingin berkomentar tentang dia. Saat ini, belum waktunya untuk saya menyebutkan siapa pemain yang akan mewakili timnas Indonesia pada Piala AFF 2016," ucap Riedl.

Baca juga:

Selain itu, Riedl juga memberikan jawaban mengambang saat ditanya komentarnya tentang eks pemain timnas U-19 Indonesia itu. Eks pelatih timnas Vietnam itu pun hanya memberikan komentar singkat yang tak signifikan dengan pertanyaan seputar timnas.

"Ya, bisa saja mereka masuk daftar pemain timnas senior. Mereka kini semakin dewasa dan berpengalaman. Putu Gede (Juni Antara)? Saya juga tidak ingin membahasnya," katanya.

Dihubungi terpisah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim, mengatakan Riedl memang akan memberikan info daftar pemain yang diinginkan. Namun, hal itu baru untuk konsumsi internal PSSI.

Beberapa nama telah beredar dan tersebat komposisi bayangan 40 pemain timnas Indonesia ke Piala AFF 2016. Tetapi, hal itu belum ada konfirmasi dari Riedl maupun PSSI. 

[video]http://video.kompas.com/e/5043596349001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X