Cedera Parah, Eks Pemain Arema Diistirahatkan Klub Malaysia

By Estu Santoso - Jumat, 22 Juli 2016 | 03:35 WIB
Gustavo Lopez (depan) merayakan golnya, saat Terengganu FA menang, 1-0, atas Penang FA, di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Kuala Terengganu, Sabtu (13/2/2016).
Dok. FACEBOOK TERENGGANU
Gustavo Lopez (depan) merayakan golnya, saat Terengganu FA menang, 1-0, atas Penang FA, di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Kuala Terengganu, Sabtu (13/2/2016).

KUALA TERENGGANU, JUARA.net – Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu (PBSNT) yang merupakan pengelola Terengganu FA mengungkapkan kehilangan satu pemain impor. Pemain itu adalah eks gelandang Arema Cronus, Gustavo Lopez yang cedera parah.

Gustavo Lopez harus menepi sebelum Liga Super Malaysia (LSM) 2016 usai karena cedera parah. Terengganu FA pun bergerak cepat untuk memastikan dapat pengganti.

Sayang, pemain pengganti gagal didaftarkan. Klub Negeri Jiran yang berjulukan Sang Penyu sebenarnya akan mengikat Karen Harutyunyan.

Baca juga:

Gelandang muda ini merupakan pemain tim nasional (timnas) U-21 Armenia. Tetapi, dia gagal didaftarkan sebagai ganti playmaker asal Argentina itu karena jendela transfer Liga Malaysia atau Liga M sudah ditutup.

Presiden PBSNT, Datuk Wan Ahmad Nizam Wan Abdul Hamid, mengatakan pihaknya tidak tahu mengenai berita pendaftaran pemain itu. Sebab, Terengganu masih menggunakan tiga pemain asing.

Untuk itu, Sang Penyu tanpa Gustavo Lopez akan memaksimalkan tiga pilar asingnya. Mereka adalah Vincent Bikana (Kamerun), Issey Nakajima-Farran (Kanada), dan Bogdan Milic (Montenegro).

”Saya pastikan PBSNT tidak mengambil pemain ini (Karen Harutyunyan). Kabar yang tersebar di laman sosial sejauh itu tidak benar. Sebab, pendaftaran pemain juga sudah tutup,” kata Wan Ahmad Nizam.

[video]http://video.kompas.com/e/5044892667001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X