Atletico Memantapkan Skema 4-3-3

By Sabtu, 23 Juli 2016 | 08:16 WIB
Para pemain Atletico saat tendangan penalti dalam laga UEFA Champions League kontra Real Madrid di Stadio Giuseppe Meazza, 28 Mei 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Para pemain Atletico saat tendangan penalti dalam laga UEFA Champions League kontra Real Madrid di Stadio Giuseppe Meazza, 28 Mei 2016.

Sudah hampir dua pekan Atletico Madrid menggelar kamp latihan di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah menghabiskan pekan pertama guna mengembalikan kebugaran fisik para pemain, pelatih Diego Simeone mulai mengasah strategi pasukannya.

Penulis : Wieta Rachmatia

Situs berita Spanyol, AS, mengklaim tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan Simeone terhadap timnya. Dalam beberapa sesi latihan, Atletico terlihat tampil menggunakan skema 4-3-3.

Rumornya, Simeone memang berniat memantapkan formasi yang sudah beberapa kali digunakan sepanjang musim 2015/16 tersebut. Diogo Jota, Fernando Torres, plus Oliver Torres ditempatkan sebagai ujung tombak.

Namun, kepastian skuat utama baru akan didapatkan setelah Atletico selesai melakoni sejumlah laga uji coba. Menurut jadwal, mereka akan menghadapi Numancia di Campo Municipal de Deportes (23/7/2016), sebelum bertolak ke Australia untuk mengikuti turnamen International Champions Cup.

Baca Juga:

Di kompetisi tersebut, Atletico akan berduel melawan Tottenham Hotspur dan Melbourne Victory.

"Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin seperti layaknya pertandingan final," ujar penyerang Atletico, Fernando Torres, seperti dikutip situs Heraldsun.

"Laga ini sangat penting. Kami tidak hanya berbicara soal hasil, melainkan juga penampilan dan intensitas permainan. Pastinya, kami juga ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi musim baru," imbuh pesepak bola berusia 32 tahun tersebut.

Ragu Galatasaray


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.682


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X