Fiorentina, Rintangan Pertama Juve pada Serie A 2016-2017

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 23 Juli 2016 | 06:43 WIB
Para pemain Juventus merayakan scudetto yang ke-32 usai laga kontra Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu (14/5/2016).
AFP
Para pemain Juventus merayakan scudetto yang ke-32 usai laga kontra Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu (14/5/2016).

Jadwal pertandingan Serie A musim 2016-2017 telah dirilis pada Jumat (22/7/2016) waktu setempat. Sejumlah "big match" pun tersaji pada beberapa pekan awal.

Pada giornata (pekan) pertama saja (21/8/2016), sang juara bertahan lima kali beruntun, Juventus, harus berhadapan dengan Fiorentina. Dalam laga itu, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah.

Lantas, bagaimana dengan para rival Juventus lainnya? Pada pekan pertama, Napoli akan bertandang ke markas Pescara. Adapun Inter Milan akan berhadapan dengan Chievo Verona di kandangnya.

Sementara itu, dua klub besar lainnya, yakni AC Milan dan AS Roma, masing-masing akan menjamu Torino dan Udinese.

Pekan kedua (28/8/2016) juga tak kalah menarik. Pasalnya, pada pekan tersebut tersaji dua pertandingan panas, yakni Lazio Vs Juventus, dan Napoli Vs AC Milan.

Juventus juga sudah harus bertemu Inter pada pekan keempat, atau tepatnya pada 18 September 2016. Dalam laga bertajuk Derby d'Italia itu, Juventus akan menyambangi markas Inter.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pekan pertama Serie A:

Atalanta Vs Lazio

Bologna Vs Crotone

Chievo Verona Vs Inter Milan


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X