Arema Menang Telak, Milo Merasa Dapat Kado Istimewa

By Ovan Setiawan - Sabtu, 23 Juli 2016 | 17:00 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan instruksi dari sisi lapangan saat melawan Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan instruksi dari sisi lapangan saat melawan Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Kemenangan telak 3-0 atas Perseru Serui dalam lanjutan Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (22/7/2016), sangat disyukuri pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. Bagi pelatih asal Bosnia itu, kemenangan tersebut sekaligus menjadi kado yang indah karena sehari sebelumnya dia merayakan ulang tahun ke-52.

“Hari ini jadi hadiah luar biasa. Pada saat kondisi yang kurang baik di tim, banyak pemain yang cedera, jadwal pertandingan yang padat, kami bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Di sisi lain, hasil 3-0 tersebut juga melepaskan beban Arema dalam beberapa pertandingan kandang yang selalu disulitkan oleh lawan. Sebelumnya mereka dua kali meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 melawan Persija Jakarta dan Semen Padang, serta hasil imbang tanpa gol melawan Persipura Jayapura.

“Sudah lama kami tidak mencetak tiga gol di Kanjuruhan. Kami mencetak lima gol dalam dua pertandingan (dua gol sebelumnya pada pertandinagn melawan Persela). Para pemain sudah menunjukkan permainan yang bagus,” sambungnya.

Baca Juga:

Meski memuji penampilan anak didiknya, tetapi di sisi lain Milo mengaku bahwa dalam pertandingan tersebut masih ada kelemahan yang harus dibenahi.

“Memang masih banyak kesalahan yang dilakukan pemain, tetapi kami akan memperbaikinya sambil jalan,” ujarnya.

Hasil tersebut membuat Arema kembali merangsek ke puncak klasemen dengan meraih 26 poin, menggeser pesaing terberatnya, Madura United yang mengumpulkan 24 poin. Sementara itu, bagi Perseru kekalahan dari Arema membuat mereka turun satu strip ke posisi ke-13 dengan mengumpulkan 12 poin.

Pertandingan selanjutnya, Arema akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada Selasa (26/7/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X