Coaching Clinic WTA Future Stars Digelar di Jakarta

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 23 Juli 2016 | 20:53 WIB
Mantan petenis Indonesia, Yayuk Basuki, menerima foto kenang-kenangan dari Wakil Presiden WTA Melissa Pine pada acara coaching clinic WTA Future Stars di Akademi Tenis Yayuk Basuki miliknya di Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016).
WTA
Mantan petenis Indonesia, Yayuk Basuki, menerima foto kenang-kenangan dari Wakil Presiden WTA Melissa Pine pada acara coaching clinic WTA Future Stars di Akademi Tenis Yayuk Basuki miliknya di Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Asosiasi Tenis Putri (Womens Tennis Association/WTA) menggelar coaching clinic WTA Future Stars di lapangan Akademi Tenis Yayuk Basuki, Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Sebelumnya, WTA menggelar kegiatan serupa di Malaysia dan Thailand. Legenda tenis putri Indonesia, Yayuk Basuki, tampil sebagai pengisi acara pada coaching clinic WTA Future Stars di Jakarta.

Pemegang enam gelar tunggal dan sembilan gelar ganda pada turnamen WTA itu berbagi wawasan dan pengalaman kepada 26 peserta yang terdiri dari 10 petenis kelompok umur di bawah 14 tahun dan 16 tahun, serta 16 anak yang diasuh Yayasan Rumah Piatu Muslimin.

"Selalu membanggakan dapat mewariskan cerita kepada generasi penerus dan melalui berbagi pengalaman hari ini, saya berharap bisa memberikan inspirasi dan menunjukkan kepada anak-anak bahwa apapun dapat diraih jika kita mengerjakannya dengan sepenuh hati," tutur Yayuk dalam siaran pers yang diterima JUARA.

"Sebagai mantan petenis profesional, saya menyambut baik upaya WTA untuk mengenalkan tenis di kalangan anak-anak. Bahkan, kalau bisa jangan hanya di Jakarta, tetapi juga menyebar ke daerah-daerah di luar Pulau Jawa," katanya.


Mantan petenis Indonesia, Yayuk Basuki, tengah memberi arahan kepada para peserta coacing clinic WTA Future Stars di Akademi Tenis Yayuk Basuki miliknya di Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016).(WTA)

Setelah menggelar coaching clinic, WTA Future Stars akan meramaikan Hari Bebas Kendaraan Bermotor alias Car Free Day, Minggu (24/7/2016), mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:

Selain Yayuk, Wakil Presiden WTA Melissa Pine juga akan hadir untuk mengajak masyarakat bermain tenis di mini-court di kawasan Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

"Semoga hal ini bisa membangkitkan kembali awareness tenis di masyarakat Indonesia," kata Yayuk yang kini menjadi Anggota DPR.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X