PSMS Medan Menang, PSPS Pekan Baru Tumbang

By Minggu, 24 Juli 2016 | 01:17 WIB
Suasana laga Persebo Musi Raya kontra tamunya, PSPS Pekan Baru, di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Musi Banyuasin, Sabtu (23/7/2016) sore.
Dok. PERSEBO MUSI RAYA
Suasana laga Persebo Musi Raya kontra tamunya, PSPS Pekan Baru, di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Musi Banyuasin, Sabtu (23/7/2016) sore.

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan tampil perkasa di Stadion Teladan, markas angker mereka pada Sabtu (23/7/2016). Namun pada waktu yang hampir bersamaan, PSPS Pekan Baru tumbang di Sekayu.

PSMS Medan menjamu pemuncak Grup 1 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persiraja Banda Aceh. Tuan rumah yang berjulukan Ayam Kinantan menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Pada pertandingan ini, PSMS yang ’ditekan’ untuk menang sempat kebobolan dulu. Memasuki menit ke-11, salah satu pilar Persiraja, Fani Aulia sukses menggetarkan jala gawang PSMS.

Kecolongan satu gol, PSMS berusaha bangkit dan terus menggempur pertahanan lawan. Hasilnya, Willyando semenit sebelum jeda pertandingan sukses menyamakan skor dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1.

Baca juga:

Anak Asuh Abdur Rahman Gurning pada babak kedua tampil lebih dominan. Hasilnya, winger Imam Bagus Kurning membuat gol kedua PSMS setelah memaksimalkan aksi memukau Nico Malau sebelum memberikan umpan.

Gol Imam itu tercipta pada menit ke-61. Pada menit ke-66, Imam kembali menjadi pencetak gol tuan rumah dan kali ini juga dari assist Nico Malau.

Sementara itu, PSPS Pekan Baru yang bertandang ke Sekayu, Musi Banyuasing pulang dengan tangan hampa. Pasukan Askar Bartuah, julukan PSPS, kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Persebo Musi Raya.

Gol tunggal kemenangan Persebo Musi Raya di Stadion Serasan Sekate itu dicetak oleh Jaya Hartono. Gol itu terjadi pada menit ke-44.

[video]http://video.kompas.com/e/5047474798001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X