Persik Kediri dan Persepam Madura Utama Pesta Gol

By Gatot Susetyo - Minggu, 24 Juli 2016 | 03:17 WIB
Gelandang Persik, Wimba Sutan Fenosa (kanan) mencoba merebut bola dari pemain Sidoarjo United di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (23/7/2016).
GATOT SUSETYO/JUARA.NET
Gelandang Persik, Wimba Sutan Fenosa (kanan) mencoba merebut bola dari pemain Sidoarjo United di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (23/7/2016).

KEDIRI, JUARA.net – Pertandingan Grup 6 Indonesia Socceer Championship (ISC) B, Sabtu (23/7/2016), diwarnai pesta gol. Dua tim papan atas, Persik Kediri dan Persepam Madura Utama, meraih kemenangan telak tanpa balas.

Persik Kediri makin memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara dengan membombardir Sidoarjo United 3-0 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Lalu Persepam Madura Utama (MU) menggelontor PSBK Kota Blitar.

Main di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Persepam menang 4-0. Kemenangan anak asuh Jaya Hartono sekaligus menasbihkan mereka meraih tiket ke babak 16 besar mendampingi Persik.

Kedua tim ini akan terus bersaing hingga akhir penyisihan untuk berebut juara grup ini.

Baca juga:

”Pertandingan sore ini sangat penting bagi Persik. Kami tak hanya harus menang, tetapi juga bersaing dengan Persepam MU untuk menjuarai grup ini,” kata Kas Hartadi, pelatih Persik.

”Kami sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar. Tetapi, persaingan akan terus berjalan,” tuturnya

Kalkulasi mantan arsitek Sriwijaya FC ini, Persik bisa jadi juara grup dengan poin maksimal 25. Sedangkan Persepam MU mentok pada nilai 23.

”Itulah alasan kami tetap harus menang pada laga kandang terakhir melawan Persatu Tuban pekan depan. Karena partai penutup nanti, kami main di markas Persepam MU,” ujar Kas.

Pelatih Persepam MU, Jaya Hartono sengaja mengubah pola permainan dengan skema 4-4-2 untuk mengoptimalkan peran Boy Jati Asmara sebagai penyerang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X