Alex Song Berharap Berikan Dampak Besar di Rubin Kazan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Juli 2016 | 20:23 WIB
Ekspresi Alex Song saat masih berseragam West Ham United pada 2 Januari 2016.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Ekspresi Alex Song saat masih berseragam West Ham United pada 2 Januari 2016.

Alex Song berharap bisa memberikan dampak besar bersama Rubin Kazan setelah didatangkan dari Barcelona sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Gelandang berusia 28 tahun dalam dua musim terakhir dipinjamkan Barcelona ke West Ham United dan memainkan 46 penampilan.

Song didatangkan Barcelona pada 2012 dari Arsenal dengan biaya transfer sekitar 15 juta pounds. Namun, ia gagal bersinar di Camp Nou. 

Karena itu, pada bursa transfer musim panas kali ini, Song kembali "disekolahkan" ke klub lain. 

"Saya sangat senang bisa datang ke sini. Klub berharap bisa membangun diri menjadi tim terbesar di sepak bola Rusia dalam empat tahun ke depan dan saya berharap memberikan pengaruh besar dalam proses tersebut," kata Song lewat akun Youtube resmi Rubin Kazan.

"Saya pernah bermain untuk tim-tim besar seperti Arsenal dan Barcelona yang selalu menetapkan target besar. Jadi saya dapat memahami target klub ini," ujar dia.

Song juga mengaku bisa menikmati atmosfer dalam skuat Rubin Kazan sejauh ini. Ia pun berharap bisa mendapatkan pencapaian positif bersama.

Gelandang tim nasional Kamerun ini memulai karier bersama klub asal Ligue 1, Bastia, sebelum didatangkan Arsenal sebagai pemain pinjaman pada 2005. Pada musim berikutnya ia mendatangani kontrak permanen di Emirates Stadium.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Rubin Kazan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X