Sifat Kerja Keras di Seragam Baru Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 25 Juli 2016 | 22:39 WIB
Seragam anyar Manchester United untuk laga kandang pada musim 2016-2017.
Dok. Adidas
Seragam anyar Manchester United untuk laga kandang pada musim 2016-2017.

Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, dan Manchester United pada Senin (25/7/2016) waktu setempat, meluncurkan seragam kandang anyar untuk musim 2016-2017.

Seragam anyar Wayne Rooney dan kawan-kawan ini membangkitkan kembali jersey 2 nada dari Newton Heath LYR Football Club yang merupakan cikal bakal Setan Merah.

Ada dua blok berwarna merah yang terlihat jelas di seragam kandang Man United. Desain 2 blok tersebut dipadukan dengan corak sarang lebah yang idenya berasal dari lambang resmi Kota Manchester.

Desain ini terinspirasi oleh lebah pekerja yang terlihat pada lambang Kota Manchester dan berasal dari Revolusi Industri, di mana Manchester memainkan peranan penting.

Etos kerja yang kuat dari kota ini juga merupakan bagian dari DNA klub, yang ditanamkan dalam semua pemain setiap kali mereka mengenakan seragam dan mewakili Manchester United.

Rencananya, seragam ini akan dikenakan kali pertama saat United melawan Manchester City di Beijing pada hari ini.

Namun, rencana tersebut gagal terlaksana. Pertandingan antara Man United dan City batal digelar. Hal itu lantaran kondisi buruk dari lapangan Stadion Bird's Nest.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Adidas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X