Patah Tulang, Penyerang Bali United Menepi Tiga Bulan

By Selasa, 26 Juli 2016 | 04:25 WIB
Winger Bali United, Martinus Novrianto Adhi (kanan) saat ditempel pemain PS TNI, Manahati Lestusen pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, awal Maret 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Winger Bali United, Martinus Novrianto Adhi (kanan) saat ditempel pemain PS TNI, Manahati Lestusen pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, awal Maret 2016.

KUTA, JUARA.net – Bali United tampaknya harus mengalami krisis pemain. Penyerang Martinus Novianto menambah daftar pemain yang naik ke meja perawatan akibat cedera patah tulang dan diperkirakan absen tiga bulan.

Sebelumnya, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, I Nyoman Sukarja, dan Ahn Byung Keon telah lebih dulu absen karena cedera. Kini, selain Martinus Novianto, Kiko Insa dan Loudry Meilana Setiawan juga cedera.

Ketiga nama terakhir mengalami cedera saat Bali United menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (23/7/2016) sore. Khusus Martinus yang juga eks winger timnas U-19 Indonesia, dia mengalami cedera yang cukup parah.

Baca juga:

Bahkan, pesepak bola asal Yogyakarta itu harus sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Dokter tim Bali United, dr Luh Virsa Paradissa menjelaskan, Martinus mengalami patah tulang.

Detailnya, dia cedera patah tulang clavicula atau tulang selangka bahu akibat salah posisi saat terjatuh. Martinus salah jatuh pasca berbenturan dengan bek asing Mitra Kukar, Arthur Chuna.

”Cederanya Martinus tidak bisa dikontrol. Mungkin pada saat dia jatuh, bagian bahu dulu yang terkena,” kata dr Luh Virsa kepada Juara.

Martinus kini tengah menjalani operasi di Siloam Hospital Kuta. Dr Luh Vissa menyebut jika pemain bernomor punggung 95 tersebut harus menepi selama tiga bulan lamanya.

”Kemungkinan, Martinus akan absen main tiga bulan. Karena patah tulang, masa pemulihannya cukup lama,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5047812735001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X