Arema Geser Madura United dari Puncak Klasemen TSC

By Segaf Abdullah - Selasa, 26 Juli 2016 | 21:04 WIB
Aksi gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano (kedua dari kanan), dalam laga TSC 2016 Arema Cronus kontra Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (26/7/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano (kedua dari kanan), dalam laga TSC 2016 Arema Cronus kontra Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (26/7/2016).

Arema Cronus hanya bermain imbang 0-0 dengan Barito Putera pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 pekan ke-12 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (26/7/2016). Namun, hasil ini cukup untuk mengembalikan posisi Singo Edan, julukan Arema, ke puncak klasemen sementara TSC.

Laga pada babak pertama relatif berjalan dengan tempo sedang. Tidak ada serangan berbahaya yang diperagakan kedua tim.

Menurunkan dua penyerang murni sekaligus yakni Cristian Gonzales dan Gustavo Giron, Arema nyatanya tidak mampu mendobrak tembok kokoh yang dibangun barisan belakang Barito Putera.

Alhasil, hingga peluit paruh pertama ditiup wasit Hadiyana asal Bekasi, papan skor 0-0 pun tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Arema tampil lebih agresif. Namun, beberapa peluang diciptakan masih gagal untuk diselesaikan dengan baik.

Baca Juga:

Barito Putera yang sesekali mencoba berbalik menyerang lewat skema serangan balik, juga belum mampu mencuri gol.

Walhasil, skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir laga yang berlangsung alot tersebut.

Atas hasil imbang ini, Arema kembali memimpin tabel klasemen TSC dengan 27 poin. Sedangkan untuk Barito Putera, posisi mereka kini berada di urutan ke-12 dengan 12 poin.

Arema Cronus 0-0 Barito Putera


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X