Arnautovic Putuskan Perpanjang Kontrak Berdasarkan Kata Hati

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Juli 2016 | 07:01 WIB
Para pemain Stoke merayakan gol yang dicetak Marko Arnautovic ke gawang Manchester City di Stadion Britannia pada 5 Desember 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Para pemain Stoke merayakan gol yang dicetak Marko Arnautovic ke gawang Manchester City di Stadion Britannia pada 5 Desember 2015.

Marko Arnautovic telah menegaskan komitmennya di Stoke City dengan menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun, Rabu (27/7/2016) waktu setempat. Pemain sayap sekaligus penyerang berusia 27 tahun ini memutuskan bertahan karena mengikuti kata hati.

Penampilan apik Arnautovic bersama Stoke musim 2015-2016 sudah membuatnya diminati klub lain. Salah satunya adalah Everton.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa manajer baru Everton, Ronald Koeman, diyakini siap menebus klausul pelepasan kontrak Arnautovic sebesar 12,5 juta pounds.

Kontrak pemain tim nasional Austria ini di Stoke hanya tersisa satu tahun. Pekan lalu manajer Mark Hughes telah mengungkapkan harapannya agar Arnautovic bersedia menandatangani kontrak baru.

Baca Juga:

Arnautovic cukup produktif musim lalu dengan mengemas 12 gol dan enam assist dalam semua kompetisi.

Melalui akun Instagram resminya Arnautovic mengatakan, "Saya bangga dan senang karena akhirnya bisa mengabarkan bahwa saya akan tetap menjadi pemain Stoke dan akan tetap bermain bersama rekan satu tim dan untuk fans fantastik saya."

"Terkadang butuh waktu agak lama untuk membuat keputusan tepat dan keputusan ini datang dari hati. Saya dan keluarga saya sangat senang. Sudah tidak sabar untuk memulai musim baru."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Stoke City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X