Andik Vermansah: Semoga Saya pemain yang Cocok untuk Riedl

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 29 Juli 2016 | 15:11 WIB
Winger Selangor, Andik Vermansah mencoba melewati adangan dua pemain T-Team pada laga lanjutan LSM di Stadion Shah Alam, Rabu (4/5/2016) malam.
Dok. SELANGOR FA
Winger Selangor, Andik Vermansah mencoba melewati adangan dua pemain T-Team pada laga lanjutan LSM di Stadion Shah Alam, Rabu (4/5/2016) malam.

Winger Selangor FA, Andik Vermansah, mengaku bersyukur menjadi salah satu dari 47 pemain yang akan mengikuti seleksi untuk memperkuat skuad Merah Putih di Piala AFF 2016. Andik pun berhap bisa menjadi bagian dari skuad Riedl.

"Alhamdulillah yang terutama. Ya semoga saya bisa mewakili dan masuk skuad timnas di AFF," kata Andik kepada JUARA, Jumat (29/7/2016).

Proses seleksi timnas di bagi ke dalam 2 gelombang. Andik masuk dalam gelombang kedua yang akan menggelar pemusatan latihan pada 15-18 Agustus 2016.

"Saya berharap bisa masuk kriteria pemain yang diinginkan Riedl dan formasi yang dia inginkan. Saya pun menantikan surat resmi agar saya bisa bergabung," tutur mantan pemain Persebaya 1927 tersebut.

Baca Juga:

Andik memang tak ingin melewatkan kesempatan ini karena dia sudah lama tak memperkuat timnas. Terakhir kali dia mengenakan seragam Merah Putih sat tampil di SEA Games 2013. Indonesia berhasil meraih medali perak lantaran kalah dari Thailand pada partai final.

Saat ini, Andik sedang memulihkan cedera hamstring yang dideritanya saat melawan PDRM pada 16 Juli 2016. Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut, hanya mampu bermain selama 60 menit, sebelum akhirnya digantikan Gopinathan.

Andik diperkirakan bisa kembali memperkuat Selangor mulai pekan depan.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X