3 Sumber Kebahagiaan Luis Enrique Pascaduel Barcelona Vs Celtic

By Minggu, 31 Juli 2016 | 12:05 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (kanan), berbincang dengan stafnya sebelum duel lawan Celtic FC dalam ajang International Champions Cup di Dublin, 30 Juli 2016.
GETTY IMAGES
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (kanan), berbincang dengan stafnya sebelum duel lawan Celtic FC dalam ajang International Champions Cup di Dublin, 30 Juli 2016.

FC Barcelona mengawali kiprah pada ajang ekshibisi International Champions Cup (ICC ) 2016 dengan kemenangan 3-1 atas Celtic FC, Sabtu (30/7/2016). Hasil itu membuat senang pelatih El Barca, Luis Enrique.

Barcelona menekuk Celtic lewat gol-gol Arda Turan, bunuh diri Efe Ambrose, serta sumbangan Munir El Haddadi.

Enrique pun mendapati tiga kondisi yang menjadi sumber kebahagiaannya pascalaga.

Hal pertama adalah tak ada pemain Barcelona yang mengalami cedera. Sang pelatih masih menyimpan tenaga sederet andalan.

Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai dua bintang utama di lini depan yang diturunkan berhasil menuntaskan laga tanpa masalah berarti.

Baca Juga:

Faktor kedua yang membuat Enrique tersenyum adalah penampilan positif Arda dan Aleix Vidal, dua pemain yang jarang tampil musim kemarin, serta rekrutan anyar, Denis Suarez.

"Partai ini adalah cara untuk meningkatkan kebugaran pemain secara bertahap. Aleix termasuk pemain yang berada dalam performa baik sepanjang laga," ujar Enrique di situs klub.

Denis Suarez melontarkan opini yang positif pula.

"Saya merasa nyaman bermain di kedua posisi, kiri dan kanan. Dengan adanya pemain terbaik dunia seperti Messi di lapangan, semuanya terasa lebih mudah," kata gelandang serang yang direkrut dari Villarreal itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X