Libas Leicester 4-0, PSG Catat Rekor Sempurna di ICC 2016

By Beri Bagja - Minggu, 31 Juli 2016 | 13:00 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak Edinson Cavani (kedua dari kiri) ke gawang Leicester City dalam duel International Champions Cup di Carson, 30 Juli 2016.
RINGO CHIU/AFP
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak Edinson Cavani (kedua dari kiri) ke gawang Leicester City dalam duel International Champions Cup di Carson, 30 Juli 2016.

Paris Saint-Germain melanjutkan kesempurnaan pada rangkaian duel pramusim. Raksasa Prancis itu melibas Leicester City 4-0 pada duel ajang International Champions Cup (ICC) di Carson, California, Minggu pagi WIB (30/7/2016).

Empat gol Paris Saint-Germain (PSG) lahir melalui eksekusi penalti Edinson Cavani (menit ke-26), sontekan Nanitamo Ikone (45'), sundulan Lucas Moura (64'), dan sepakan Odsonne Edouard (90').

Degan demikian, PSG telah menyapu bersih empat duel uji coba terakhir pramusim kali ini dengan kemenangan.

Sebelumnya, pasukan Unai Emery memukul West Bromwich 2-1, Inter Milan 3-1, Real Madrid 3-1, dan kini Leicester.

Tiga partai yang disebut terakhir merupakan bagian dari ajang ICC 2016.

Seperti pada laga-laga mereka sebelumnya, PSG langsung tancap gas memamerkan permainan atraktif sejak menit awal.

Pergerakan kedua sayap mereka sangat hidup, disertai kecepatan menyusun serangan.

Sekilas, sang juara Prancis tidak terlihat dipoles oleh pelatih baru, Emery, yang menggantikan Laurent Blanc musim panas ini.

PSG mendapatkan gol pertama melalui tendangan keras Cavani via titik putih. Hukuman diberikan wasit kepada Leicester setelah Ikone dilanggar Dani Amartey di area terlarang.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : International Champions Cup


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X