Mancini Bicara soal Kapten

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 31 Juli 2016 | 14:35 WIB
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara Frosinone Calsio kontra Inter Milan di Stadio Matusa, Frosinone, 9 April 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara Frosinone Calsio kontra Inter Milan di Stadio Matusa, Frosinone, 9 April 2016.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menjelaskan bahwa penyerang Mauro Icardi akan tetap menjadi kapten tim berjulukan La Beneamata tersebut.

Pernyataan Mancini tersebut disampaikan di tengah-tengah spekulasi masa depan Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan media di Italia akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Napoli disebut-sebut akan menjadi klub tujuan Icardi sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang memutuskan hijrah ke Juventus.

"Mauro adalah kapten kami. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada masa depan tetapi dia adalah kapten," kata Mancini usai timnya kalah 1-4 dari Bayern Muenchen pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2016, Sabtu (30/7/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga:

Gol tunggal Inter dalam pertandingan tersebut diciptakan Icardi pada menit ke-90. Pemain berusia 23 tahun tersebut hanya membutuhkan 20 menit untuk mencetak gol setelah masuk ke lapangan pada menit ke-71, menggantikan Stevan Jovetic.

"Satu-satunya hal yang positif adalah kami tidak kebobolan pada babak kedua dan hanya itu karena pertandingan ini sulit. Penyebabnya adalah mustahil untuk bermain dengan 11 pemain untuk 3 pertandingan dalam 6 hari. Sangat sulit," ulas Mancini.

Kekalahan ini juga menjadi yang ketiga di sepanjang persiapan Inter pada pramusim mereka. Dari enam pertandingan pramusim, pasukam Mancini hanya menang satu kali atas Real Salt Lake dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Inter akan melawan Tottenham Hotspur dalam laga persahabatan di Ullevaal Stadion, Oslo, pada Jumat (5/8/2016).


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X