Zidane Tegaskan Morata di Madrid Musim Depan

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 31 Juli 2016 | 15:30 WIB
Alvaro Morata, memastikan Madrid sudah punya minimal dua pemain untuk masing-masing posisi.
@ALVAROMORATA/INSTAGRAM
Alvaro Morata, memastikan Madrid sudah punya minimal dua pemain untuk masing-masing posisi.

Pelatih Zinedine Zidane memastikan penyerang Alvaro Morata akan tetap bersama Real Madrid pada musim depan.

Morata kembali ke Madrid dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini, setelah Madrid mengaktifkan kembali klausul pembelian penyerang asal Spanyol tersebut dengan harga 30 juta euro (Sekitar Rp 448 miliar).

Spekulasi yang berkembang di Spanyol, Madrid dikabarkan berencana menjual Morata. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat mendapatkan tanda tangan Morata.

Usai Madrid mengalahkan Chelsea dengan skor 3-2 pada turnamen International Champions Cup (ICC) 2016, Sabtu (30/7/2016), Zidane menegaskan bahwa masa depan Morata bersama Madrid.

Baca Juga:

"Morata adalah seorang pemain Madrid. Kami senang memiliki dia kembali dan pulang ke rumah sesungguhnya. Dia akan tetap menjadi pemain Madrid," tegas Zidane.

Sementara Morata bertahan, Jese Rodriguez kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain kelahiran Las Palmas, Spanyol, pada 26 Februari 1993 tersebut akan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

"Jese sudah berbicara dengan klub. Saya tidak tahu lagi lebih dari itu tetapi itu mengapa dia tidak bermain. Dia telah berbicara dengan PSG tetapi belum ada kesepakatan resmi," tutur Zidane.


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X